Wisata

7 Tempat Wisata Yang Paling Banyak Dikunjungi di Dunia! Bali Masuk Daftar!

Tempat wisata merupakan hal utama yang harus ditentukan bagi orang-orang yang ingin melakukan liburan. Entah itu ke pantai, taman bermain, dan lainnya. Berbagai tempat yang indah dan menarik dari dalam negeri hingga luar negeri. Namun, destinasi luar negeri akhir-akhir ini menjadi semakin disukai oleh banyak orang, yang dikarenakan banyak hal yang tidak ada di dalam negerinya. 

Tiap tahun semakin meningkat daya tarik bagi para wisatawan untuk berwisata ke luar negeri. Namun, apa sajakah tempat wisata di dunia yang paling direkomendasikan di tahun 2019 lalu? Jika kalian butuh referensi untuk menentukan tempat wisata keluar negeri yang akan kalian kunjungi, simaklah beberapa tempat wisata di dunia yang paling di kunjungi di dunia pada tahun 2019.

1. London (Inggris)

Tempat wisata yang pertama adalah London yang tepatnya di negara Inggris Raya. Pastinya kalian sangat kenal dengan kota yang dikenal dengan sebutan "The Smoke" ini. Disini juga merupakan tempat Buckingham Palace atau tempat kediamannya ratu Inggris. 

Di London ini terdapat bangunan-bangunan tua yang sangat pekat dengan nilai sejarahnya. Selain itu, disini terdapat banyak tempat wisata seperti Tate Modern, Sherlock Holmes Museum, Royal Opera House, The National Gallery, serta tempat belanja yang dimana kalian dapat berbelanja dengan bebas di Oxford Street.

2. Paris (Perancis)

Selanjutnya ada Paris yang berlokasi di Prancis. Kota yang dikenal dengan sebutan kota romantis ini menjadi tempat wisata terbaik di tahun 2019 lalu. Meskipun turun peringkat dari tahun sebelumnya, namun nuansa keromantisan di kota paris ini masihlah tetap memukau bagi para wisatawan dari mancanegara dan juga tempat ini masih sering digunakan sebagai latar tempat film-film Hollywood.

Namun, tidak hanya film-film Hollywood saja yang menggunakannya sebagai latar tempat, tapi film Indonesia juga pernah syuting di paris. Menara Eiffel dan Arc de Triomphe yang selalu saja menjadi ikon yang menawan dan juga daya tarik bagi para wisatawan.

3. Roma (Italia)

Tempat wisata selanjutnya adalah Roma yang terletak di Italia. Kota yang selalu saja menjadi incaran bagi para pecinta seni ini sangat direkomendasikan bagi kalian. Kota yang dikenal dengan bangunan yang artistik, mulai dari seni pahatan, mozaik, sampai berbagai jenis lukisan yang terdapat di bangunan-bangunan.

Kota yang dikenal dengan kota abadi ini, tersimpan banyak e cerita sejarah yang bisa dilihat pada bangunan-bangunan kuno yang masih berdiri, seperti salah satunya adalah Colosseum, yang merupakan sebuah arena bagi para gladiator, yang dibangun pada abad ke 70 Masehi.

4. Kreta (Yunani)

Tempat wisata selanjutnya adalah Kreta yang tepatnya terletak di Yunani. Bagi kalian yang ingin berkunjung ke tempat ini, pantai menjadi tempat destinasi yang wajib dikunjungi. Hal tersebut dikarenakan Kreta merupakan sebuah pulau yang terletak di perbedaan langsung dengan Laut Tengah. 

Selain berkunjung ke pantai, kalian dapat menambah ilmu pengetahuan tentang sejara dan peradaban manusia. Salah satunya seperti cerita sejarah yang berasal dari Kreta seperti tempat lahirnya Zeus, yang dipercaya sebagai raja para dewa.

5. Bali (Indonesia)

Tempat wisata paling populer selanjutnya adalah Bali. Bali merupakan ikon utama pariwisata di Indonesia. Berbagai keindahan alam seperti pantai budaya serta kuliner menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, tempat wisata  yang dikenal dengan Pulau Dewata ini diakui sebagai pantai terbaik nomor 19 di dunia.

6. Phuket (Thailand)

Tempat wisata selanjutnya adalah Phuket yang terletak di Thailand. Disini kalian dapat menikmati keindahan pemandangan indah laut Andaman. Terletak di Laem Phromthep, para wisatawan akan terpukau saat menyaksikan keindahan matahari terbenam. 

Selain itu, disini terdapat berbagai pantai yang terkenal dan sudah tidak asing lagi bagi para penyelam di dunia seperti Patong Bay, Pantai Kata, Pantai Naiharn, Pantai Meridien, hingga Pantai Ao Sane.

7. Barcelona (Spanyol)

Tempat wisata yang terakhir adalah Barcelona. Kota yang terletak di Spanyol ini menjadi tempat wisata terbaik di 2019. Pastinya fans FC Barcelona memasukkan kota Barcelona sebagai list travel yang dikarenakan tempatnya yang merupakan markas FCB bukan? 

Meskipun demikian, Barcelona juga memiliki berbagai tempat wisata yang menarik lainnya seperti Church of the Sacred Family, Park Güell, hingga mengunjungi desa wisata Poble Village Espanyol.