Tips

Cara Cepat Melupakan Mantan, Ampuh Bisa Cepat Move On

Move on setelah terjadi putus cinta adalah sesuatu yang tidak mudah untuk dilakukan. Walaupun sudah ada niatan untuk bisa melupakan semua kenangan yang sudah terjadi dengan mantan, semua akan terasa sulit ketika dalam proses untuk move on ini.

Hal ini tentu sangatlah wajar ya sob, karena pikiran dan hati belum sepenuhnya dapat menerima dengan ikhlas, dan belum bisa melupakan semua hal manis bersama sang mantan.

Tetapi tetap saja ketika cintanya itu sangat tulus, maka banyak orang yang masih berharap besar mantan kekasihnya tersebut bisa hadir kembali dalam hidupnya.

Namun hal seperti ini sangat tidak boleh dilakukan jika kita benar-benar ingin melupakan semua kenangan dan peristiwa yang sudah terjadi bersama mantan kekasih. Nah sob, kali ini beritaseputarkuningan.com akan memberikan tips atau cara cepat untuk melupakan mantan, berikut penjelasannya.

1. Menghapus Kontak Nomor Mantan

Cara pertama yang bisa kita lakukan ketika ingin melupakan mantan dengan cepat yaitu bisa menghapus nomor mantan, baik itu untuk sementara waktu atau untuk selamanya. Hal ini dikarenakan jika kita sudah menghapus nomor mantan maka keinginan untuk melakukan komunikasi dengan mantan tidak akan terjadi, sebab sudah tidak ada akses untuk melakukannya.

Jadi segera hapus nomor mantan ya sob, karena jika kalian terus-terusan menyimpannya dalam ponsel  maka bisa saja kalian chat langsung dan nantinya bisa timbul perasaan-perasaan yang dulu dan akhirnya proses move on kalian gagal, sangat disayangkan bukan?.

2. Stop Stalking Media Sosial Mantan

Selain menghapus nomor kontak, agar proses move on kalian berhasil, maka stop kepo dengan media sosial mantan. Karena jika kita terus-terusan stalking media sosial mantan dikhawatirkan kondisi move on kalian akan lebih parah.

Hal ini terjadi karena didalam media sosial terdapat segala aktivitas mantan kita sehingga bisa saja keinginan untuk balikan dengan mantan itu akan muncul kembali. Sehingga proses move on kalian pun akan terhambat.

Akhir Kata

Itulah cara yang bisa kalian lakukan agar bisa cepat move on dari masa lalu dengan mantan kekasih. Jangan pernah memperburuk kondisi mental dan kesehatan kalian di saat sedang proses move on ya sob.

Jadi lakukanlah beberapa tips di atas agar kalian tetap semangat menjalani hidup, sebab masih banyak pasangan  yang jauh lebih baik dari mantan kita.