Game

Game Offline Seru 2022, Tidak Butuh Kuota

Punya smartphone bukan hanya bisa dimanfaatkan untuk komunikasi saja namun juga sebagai pusat entertainment. Salah satunya dengan cara mengisi ponsel pintar Anda dengan game. Namun jika tak ingin boros dengan kuota, tak perlu memilih game online apalagi berbayar, cukup unduh saja game offline dan Anda siap bermain kapan saja untuk menghabiskan waktu. Berikut ini adalah daftar game offline seru 2022 yang sebaiknya Anda miliki di smartphone sekarang juga:

Alto’s Odyssey

1.    Alto’s Odyssey

Game offline ini akan membawa Anda berpetualang di padang pasir menggunakan papan ski. Ada berbagai rintangan yang harus dilewati untuk mendapatkan point. Poin yang paling banyak tentu yang akan jadi pemenangnya. Alto’s Odyssey juga akan memanjakan mata Anda dengan tampilan grafik yang indah.

2.    Adorable House

Suka game rumah-rumahan? Anda bisa memainkan game ini untuk mengisi waktu luang. Dekorasi rumah virtual Anda semenarik mungkin. Selain itu Anda juga bisa memelihara anjing dan kucing di rumah. Jangan lupa membeli makanan untuk mereka dan bersih-bersih ya.

3.    Once Upon A Tower

Game offline seru 2022 ini menceritakan tentang seorang gadis di jaman kuno yang dikurung di Menara dan dijaga oleh seekor naga. Anda sebagai gadis tersebut harus berhasil keluar dari Menara dan menyelamatkan diri. Seru pastinya.

4.    The Smurf Village

Suka karakter Smurf? Anda bisa bermain sebagai smurf untuk membangun desanya. Bangun desa Smurf agar mereka bisa berlindung sekaligus bekerja. Jangan lupa bangun pagar tinggi agar smurf tidak ditangkap oleh Gargament.

5.    Shadow Fight 3

Cari game offline laga? Shadow Fight 3 ini bisa menjadi pilihan Anda. merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya, Anda bisa memilih karakter yang akan dimainkan untuk mengalahkan para lawan yang telah disediakan oleh sistem.

 

Nah mana nih game offline yang akan menjadi hiburan Anda di smartphone? Agar lebih asyik jangan lupa lengkapi dengan headphone sehingga suara yang dihasilkan bisa terdengar lebih hidup dan permainan semakin mengasyikkan serta menegangkan.