Wisata

Tips Berkendara ATV / Quad Bike di Bali Teraman Untuk Pemula 

Berkendara ATV di Bali tentunya menjadi salah satu kegiatan wisata yang saat ini banyak diincar oleh banyak orang. ATV Ride Bali memberi Anda banyak pengalaman. Selain itu, medan lintasan yang dilalui dapat menciptakan keseruan tersendiri. 

Tentu saja, jika Anda bosan melihat keindahan pantai Bali, pemandangan alam bahkan perkotaan, Anda juga bisa mencoba mengendarai ATV. Kegiatan tersebut akan membuat liburan Anda semakin seru dan menyenangkan. Kegiatan ini sangat aman baik untuk pemula maupun ahli di bidangnya. Hal ini sangat mengasyikkan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman mengendarai ATV Bali saat berlibur.

Untuk aktivitas ini Anda akan mengendarai quad bike yang memungkinkan Anda berkeliling untuk melihat hal-hal yang menyenangkan. Dari sana Anda dapat melintasi  pedesaan dengan pemandangan yang indah dan rute yang sangat menantang.

 

 

Tips Aman Berkendara ATV di Bali Untuk Pemula 

Sebelum anda memutuskan untuk join ke aktivitas ATV, ada baiknya anda juga memahami cara mengendarai ATV di Bali agar  petualangan anda menyenangkan. Untuk lebih jelasnya, baca tips berkendara ATV di Bali untuk pemula berikut ini.

1. Kami merekomendasikan menggunakan peralatan keselamatan

Gunakan sepatu boot dan helm. Tapi Anda tidak perlu  membawanya dari rumah lagi. Ternyata semua perlengkapan itu dipasok oleh penyedia jasa ATV di Bali. 

2. Mengenal Teknik Dasar Mengendarai ATV 

Sebenarnya mengendarai ATV tidak jauh berbeda dengan mengendarai sepeda motor. Namun, Anda dapat melihat perbedaan antara langkah throttle dan gigi  maju dan mundur.  Untuk mengoperasikan throttle pada ATV, cukup tekan tombol setang kiri. Saat throttle berada di pegangan stang  kanan. Petualangan ATV Bali  Anda akan lancar jika Anda mengetahui beberapa teknik dasar. Dan jangan takut lagi saat Anda melintasi petualangan ATV yang  tersedia. 

3 Pertahankan kaki Anda di atas ATV yang sedang bergerak

Pertahankan kaki Anda di atas ATV saat berkendara. Jika Anda menurunkan kaki saat mengendarai ATV, Anda akan kehilangan keseimbangan. Cobalah untuk  menjaga keseimbangan Anda saat bermain ATV. Anda hanya dapat memiringkan  ATV dan memiringkannya ke arah yang berlawanan. Misalnya, jika ATV Anda condong ke kanan, Anda bisa condong sedikit ke kiri, dan sebaliknya. 

4 Dilarang mengendarai ATV di bawah pengaruh alkohol 

Agar Anda dapat merasakan pengalaman berkendara ATV yang seru di Bali. Sangat menyenangkan untuk tidak mengkonsumsi  alkohol dalam bentuk apapun. Efek minum bisa membuat Anda sulit berkonsentrasi saat tidak sedang mengemudi. Kurangnya konsentrasi membuat ATV sulit dikendalikan. Oleh karena itu, dapat membahayakan keselamatan Anda sendiri. 

5. Ikuti petunjuk panduan ATV 

Sekarang Anda dapat dengan mudah merasakan mengendarai ATV di Bali. Apalagi jika Anda masih pemula, Anda bisa mengikuti instruksi dari pemandu ATV. Di perusahaan pemandu ATV, keselamatan kami dijamin dalam hal apa pun. Saya akan memberikan instruksi khusus nanti untuk keselamatan Anda saat mengendarai ATV. Jangan mencoba bertindak sembarangan. Misalnya dengan mengendarai ATV kencang tanpa memperhatikan kondisi jalan. 

 

Sekian penjelasan menarik mengenai tips berkendara ATV agar pengalaman berkendara ATV Anda di Bali aman dan menyenangkan. Ikuti semua instruksi dalam panduan ATV Anda. Anda harus bisa mengikuti semua instruksi, terutama jika Anda seorang pemula. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk pengetahuan Anda.

Booking disini ATV Bali Ventur