Paket Harga SEO di Abimanaseo
Berita

Paket Harga SEO di Abimanaseo

Mendapatkan SEO dengan harga terjangkau tentu saja menggiurkan bagi hampir semua orang. Pasalnya SEO yang dibanderol dengan harga terjangkau akan membuat pengeluaran perusahaan lebih kecil. Harga terjangkau namun kualitas memukau.

Abimanaseo merupakan suatu perusahaan yang bergerak pada bidang pembuatan layanan jasa SEO, website, backlink high authority dan masih banyak lagi. Perusahaan ini menyediakan berbagai kebutuhan SEO perusahaan yang dibanderol dengan harga bervariasi. Berikut daftar paket harga yang disediakan.

Paket Harga SEO di Abimanaseo

1. SEO Small

Dalam jasa abimanaseo menyediakan paket SEO Small yang mana dalam paket tersebut mendapat gratis pendaftaran keyword, kontrak hingga 3 bulan, garansi 1 keyword pada halaman satu, 3 kata kunci, minimal 4 kata dalam tiap kata kunci atau keyword, gratis analisis kompetitor dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang baru membuka usaha atau bisnis, disarankan untuk mencoba menggunakan paket satu ini. Hal ini lantaran dalam paket SEO small bisa melakukan penilaian dan juga percobaan. Jika merasa nyaman, selanjutnya Anda bisa melakukan langganan dengan memilih paket berkontrak lama.

2. SEO Large

Dalam jasa abimanaseo pada paket ini, Anda bisa mendapatkan layanan berupa kontrak hingga 6 tahun, gratis pendaftaran keyword, minimal 3 kata dalam setiap keyword, report, Strategy sesuai panduan Google, report, gratis analisis kompetitor, 7 keyword, garansi 3 keyword dalam halaman 1, dan lain-lain.

Bagi perusahaan yang sudah memiliki anak cabang dengan jumlah lumayan banyak, disarankan untuk menggunakan paket satu ini. Hal ini lantaran kontrak yang diberikan lumayan panjang, sehingga tidak perlu mengatur kontrak berulang kali.

3. SEO Big

Harga yang terjangkau seakan menjadi mantra bagi semua pelaku usaha. Hal ini lantaran pembelian dengan harga terjangkau dapat mengoptimalkan terjadinya pengeluaran yang harus dikeluarkan oleh perusahaan.

Dalam jasa abimanaseo paket ini, bisa mendapatkan layanan berupa kontrak 1 tahun, gratis pendaftaran keyword, gratis analisis kompetitor, Strategy sesuai panduan Google, 9 keyword, report, garansi 5 keyword dalam satu halaman.

 

Itulah beberapa paket harga yang dapat dipilih untuk pemenuhan kebutuhan SEO perusahaan. Setelah memilih hendak membeli paket yang mana, tentu saja Anda juga perlu melakukan pembayaran. Pembayaran pada abimanaseo dapat dilakukan dengan cara transfer antar bank.