Wisata

Pengalaman Naik Kuber Quad Bike

Berlibur di Bali dengan melakukan beberapa aktivitas menarik memang tepat dilakukan. Apalagi kini kamu bisa menemukan keseruan tersendiri saat naik Kuber Quad Bike. Pengalaman naik Kuber Quad Bike tidak akan terlupakan. 

Dimana nantinya kamu bisa dengan mudah menjelajah sembari menikmati indahnya pemandangan. Seperti halnya hutan belantara, sawah bahkan aliran sungai hanya dengan melaju di atas ATV Quad Bike 2 jam lamanya.

Menariknya lagi sudah ada layanan penjemputan dari akomodasi kamu. Kini kamu pun bisa tentukan pilihan paket menarik baik siang, pagi maupun sore hari. Kamu bakalan memperoleh panduan keselamatan sekaligus semua perlengkapan yang dibutuhkan dalam berpetualang.

Entah itu berkendara sendiri ataupun bersama teman untuk memperoleh pengalaman naik Kuber Quad Bike. Nantinya kamu bakalan disambut pemandangan alam Bali yang terbilang indah ketika melaju melalui treknya. Cek website untuk info lebih lengkap https://baliatvridetour.com/.

Jika kamu menginginkan tantangan lebih seru tentunya bisa langsung bilang kepada pemandunya. Kamu bakalan ditunjukkan trek yang tergolong lebih sulit. 

Mulai dari adanya tanjakan lebih terjal bahkan turunan yang lebih licin supaya kepuasan kamu semakin maksimal.

Begitu petualangannya sudah selesai, kamu pun bisa segera membersihkan diri hanya dengan mandi. Kemudian menyantap makanan sembari berbagi pengalaman bersama petualang. Tidak terasa kamu pun bakalan diantar kembali ke akomodasi kamu untuk bisa menikmati sisa harimu.

Pengalaman Naik Kuber Quad Bike Seru Dan Mengasyikkan

Anda bakalan diajak menjelajah track ATV melewati desa yang masih asri, persawahan luas, masuk sungai dengan ATV 250 cc ditemani oleh Tour Guide berpengalaman sehingga mampu hadirkan sensasi petualangan seru dan menyenangkan.

Kini kamu bisa mengendarai ATV baik sendiri maupun bersama dengan pasangan. Rasakan keseruan menaiki Kuber Quad Bike penuh tantangan. 

Kamu bisa mencoba jalur menantang agar mampu memacu adrenalin kamu. Hingga akhirnya bisa kembali ke alam kemudian bersenang-senang.

Pengalaman naik Kuber Quad Bike antara lain:

•    Menjelajah kekayaan alam Bali sembari menyusuri trek terpanjang dengan ATV Squad.

•    Melihat pemandangan alam yang sudah dihiasi hutan, sawah, sungai bahkan pedesaan yang kini tersebar sepanjang jalan.

•    Menaklukkan beragam tantangan baik itu lereng licin, tanjakan curam sampai jalan yang bergelombang.

Barang yang perlu dibawa:

•    Sunblock

•    Baju ganti

•    Kamera

•    Perlengkapan mandi

Fasilitas yang tersedia:

•    Toilet

•    Area parkir

•    Restoran

Meskipun kamu tidak suka jalan-jalan ke pantai. Bali tetap mampu menjadi destinasi utama yang menarik. Karena Bali menyediakan beragam pilihan aktivitas outdoor asyik. Salah satunya tentu saja ATV ride.

Hanya dengan memesan paket ATV Quad Bike kini kamu sudah bisa mengendarai ATV pada jalur lebih menantang dan menyenangkan. Pastinya terkait lokasi outdoor ini anginnya terbilang sepoi. 

Fasilitas lengkap pun telah tersedia sehingga menambah pengalaman naik Kuber Quad Bike semakin seru dan menyenangkan. Kini kamu bisa mempersiapkan hati sekaligus pikiran agar mampu bersenang-senang bersama keluarga.

Jadwal naik Kuber Quad Bike :

•    8.30 : Penjemputannya di hotel

•    10.00 : Tiba di tempat bermain ATV, persiapan bahkan mulai bermain ATV.

•    12.00 : Selesai dalam bermain ATV, mandi sekaligus makan siang.

•    13.00 : Kembali menuju hotel masing-masing

Berpetualang dengan menaiki sepeda motor beroda empat atau ATV menjadi hal yang seru dan menyenangkan. Kamu bisa berkendara baik itu di jalan berlumpur, pasir, semak bahkan lainnya. 

Nantinya bakalan ada guide profesional yang sudah lama bergelut pada bidang tersebut. Mereka bakalan memberikan banyak informasi maupun panduan lengkap mengenai cara start serta langkah awal berpetualang selama kurang lebih 2 hingga 3 jam.

Itulah tadi sekilas penjelasan menarik tentang pengalaman naik Kuber Quad Bike yang bisa kamu ketahui. Semoga saja informasi di atas semakin memperluas pengetahuanmu. Dan kamu juga bisa cek di baliatvridetour.