cheat gta cerah
Game

Cara Cheat GTA Cerah Dengan Mudah

Suasana di dalam game gta itu bisa kita ubah dengan cara menggunakan sebuah cheat. Suasana yang saya maksud disini adalah cuaca dan waktu yang ada di dalamnya. Jadi cuaca di game gta san andreas ini dinamis tidak statis, alias bisa berganti secara otomatis tergantung musim yang ada di dalam gamenya. Begitu juga dengan waktunya, di game ini terdapat siang, sore dan malam hari. Buat kamu yang sering main game gta pasti sering banget dong mengalami dong perubahan waktu tersebut ketika main?

 

Nah, di tulisan ini saya akan membahas tentang salah satu cheat yang bisa kamu pakai ke dalam game gta san andreas tersebut. Cheat tersebut adalah cheat gta cerah yang di dapat dari five bar, cheat ini cara menggunakannya sangat mudah sekali. Yaitu cuma dengan mengetikkan tombol kode yang saya sediakan nantinya. Ketikkan kode cheat tersebut sampai muncul tulisan "Cheat Activated" di layar.

Tulisan tersebut menunjukkan kalau cheat gta cerah yang kamu masukkan tadi telah aktif. Hal lain untuk mengetahui cheat berfungsi dengan baik atau tidak ialah dengan melihat kondisi cuaca yang sudah berubah. Lihat saja kondisi di dalam gamenya nanti sangat kelihatan banget kok, apakah ada perubahan atau tidak. Selain cheat cerah, masih ada lagi cheat yang lainnya seperti badai, hujan ataupun kabut.

Tentunya masing-masing cheat itu memiliki tombol kombinasi yang berbeda untuk mengaktifkannya. Selain cheat gta cerah hal lain yang bisa kamu coba pakai saat memainkan game gta sa adalah cheat waktu berjalan lambat. Cheat ini memungkinkan kita untuk membuat perputaran waktu berjalan lebih lambat dari biasanya. Sehingga waktu disana tidak cepat berlalu. Kamu bisa menggabungkan cheat ini dengan cheat gta cerah tadi.

Supaya waktu yang ada di gamenya itu akan cerah terus dan tidak pernah malam. Berikut ini adalah cheat gta cerah oleh five bar situs yang membahas cheat gta secara lengkap.

Cheat GTA Cerah di Ps2

cheat gta cerah

R2,  X,  L1,  L1,  L2,  L2,  L2,  Kotak

Kamu bisa memakai cheat tersebut kalau kamu bosan dengan suasana yang ada. Apalagi kalau kamu sudah ketagihan bermain game ini. Tentunya bosan banget dong melihat cuaca yang ada di gta san andreas begitu doang. Apalagi kalau waktu main kamu terjebak ke dalam cuaca badai yang tampilannya sedikit mengganggu. Daripada menunggu sampai badai reda mending pakai saja cheat gta cerah tadi.

Lebih enak dan lebih cepat, karena cuma perlu mengetikkan kode tombol kombinasi ini dan itu doang. Hal yang perlu kamu tahu adalah cheat gta cerah diatas itu hanya untuk digunakan ke dalam versi gta san andreas ps2. Kalau untuk versi pc, cheatnya sebagai berikut: AFZLLQLL. Walaupun kodenya berbeda namun fungsinya masih tetap sama saja kok. Kode tersebut bisa dimasukkan kalau kamu tidak menggunakan stik.

Di dalam versi pc, kita sebenarnya bisa memainkan game ini dengan dua cara yaitu paka stik dan juga pakai keyboard dan mouse. Kalau pakai stik saya rasa kamu masih harus memasukkan cheat gta cerah ps2 diatas tadi. Bagaimana? Sudah tahu kan? Yap, itulah dia pembahasan saya mengenai cheat mengubah cuaca yang ada di dalam game buatan rockstar ini. Terima kasih buat five bar yang sudah membahas tentang cheat ini secara lengkap. Semoga tulisan sederhana saya ini bisa membantu kamu dan saya ucapkan selamat bermain.