Download Kimetsu No Yaiba Movie Sub Indo
Hiburan

Download Kimetsu no Yaiba Movie Sub Indo

Kalau kamu sudah selesai nonton anime kimetsu no yaiba sampai habis pasti penasaran dong bagaimana kelanjutan ceritanya? Kalau iya buruan saja yuk kamu download kimetsu no yaiba movie sub indo di https://www.otodidaxx.com/ yang sudah disediakan secara lengkap link download kualitas bluray yang ada. Buat yang belum tahu kimetsu no yaiba sendiri ialah bercerita tentang pemuda pemburu iblis yang melakukan balas dendam.

KnY Movie Sub Indo

Download Kimetsu No Yaiba Movie Sub Indo

Sekaligus pemuda tersebut memiliki sebuah tujuan yaitu mengembalikkan adiknya seperti semula. Sehingga bagi yang ingin nonton kny the movie ini maka kamu harus wajib banget melihat season pertama animenya. Kenapa? Soalnya anime satu ini berbeda sekali dengan anime seperti doraemon atau detective conan dimana kita tidak harus melihat episode sebelumnya sampai selesai.

Selama kita kenal masing-masing karakter saja itu sudah cukup banget. Karena kedua anime sebelumnya yang saya sebutkan itu versi the movie sub indo yang ada tidak ada sangkut pautnya sama sekali. Malah umumnya the movie yang ada termasuk ke dalam cerita sampingan dan bukan cerita utama. Berbeda dengan the movie kimetsu no yaiba sub indo dimana ceritanya itu saling terkait satu sama lain.

Sehingga buat siapa saja yang belum nonton seri sebelumnya pasti bingung dengan jalan cerita yang ada di the movie ini. Mengingat kalau kamu langsung nonton atau download kimetsu no yaiba the movie sub indo berikut pasti tidak akan menangkap semua jalan ceritanya. Karena kita sudah ketinggalan informasi yang sudah sangat cukup jauh. Maka dari itu buat siapapun yang ingin download the movie berikut. Ada baiknya kamu sudah nonton kny season 1 sampai tamat.

Jumlah episode versi televisi dari demon slayer sendiri cukup sedikit kok karena cuma ada 26 episode saja. Jadi buat yang sudah terpikat dengan alur cerita filmnya pasti episode segitu berasa kurang banget. Apalagi 26 eps itu tidak merangkum semua jalan cerita dari anime kimetsu no yaiba ini. Soalnya masih banyak cerita di manga yang belum teradaptasi sebagai anime.

Makanya musti butuh waktu beberapa tahun lagi supaya anime ini bisa benar-benar diadaptasi sampai tamat. tetapi sayangnya buat kamu yang ingin download kimetsu no yaiba the movie sub indo ini maka harus menunggu beberapa bulan lagi. Tulisan ini sendiri saya buat di bulan desember yaitu ketika saya menulis tulisan berikut. Versi bluray dari anime kimetsu no yaiba the movie ini masih belum keluar. 

Kenapa? Soalnya pihak jepang sana masih belum merilis versi bluray yang ada. Setidaknya kita musti menunggu selama 6 bulanan lagi sejak tulisan ini diterbitkan sampai kamu bisa nonton anime the movie sub indo kimetsu no yaiba. Kalau sudah rilis nanti pasti bakalan ada update, terutama di situs yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi situs tersebut untuk mengetahui apakah kamu sudah bisa download anime sub indo ini atau belum.