review makanan kucing cat choize
Hewan

Review Makanan Kucing Cat Choize, Apa Saja Komposisinya ?

Cat Choize merupakan produk keluaran dari rajanya makanan hewan yakni perfect company. Jadi jenis produk ini merupakan varian lain dengan kapasitas berbeda. Namun, tidak semua pecinta kucing paham dengan review makanan kucing Cat Choize tersebut.

Review Makanan Kucing Cat Choize

Sekarang ini sudah banyak jenis makanan kucing beragam produk tentunya dengan jaminan kualitas berbeda-beda menyesuaikan dengan kebutuhan kucing. Review makanan kucing Cat Choize ini akan membahas mulai dari kemasan hingga komposisinya.

1. Desain Kemasan Produk

Desain kemasan makanan kucing Cat Choize memiliki beragam bentuk, biasanya yang banyak beredar di pasaran ada ukuran 800 gr hingga 20 kg atau dibawahnya. Hal ini tentu menjadi varian pilihan bagi pemilik kucing dalam memenuhi kebutuhan.

Masing-masing ukuran sudah tersedia hampir di seluruh toko makanan kucing. Semakin besar ukuran maka harganya semakin hemat. Hal ini dapat menjadi pertimbangan utamanya, namun tidak ada salahnya memilih ukuran kecil kemasan karena biasanya 1 kemasan cukup juga untuk 1 minggu.

2. Aneka Rasa yang Tersedia

Hingga saat ini makanan kucing Cat Choize hanya memiliki satu rasa yakni rasa tuna. Namun jangan salah justru hal ini merupakan favorit dari kucing. Tekstur dari makanannya hampir seperti biskuit dan berbentuk kecil-kecil menyerupai bunga, selain itu, wanginya sangat tajam banget.

Makanan kucing ini sengaja dibuat sedemikian rupa demi menyesuaikan selera kucing. Tidak heran jika jenis ini memiliki kelebihan yakni tidak mengandung unsur minyak babi. Sehingga aman digunakan oleh beberapa pecinta hewan yang beragama muslim.

review makanan kucing cat choize

3. Komposisi dan Harga Cat Choize

Komposisi utama makanan kucing Cat Choize adalah yang pertama gandum, tepung kedelai, tepung jagung, tepung tuna, dedak, mineral, vitamin, hidro sulfat, asam amino, taurin, asam amino disertai dengan antioksidan.

Harga yang ditawarkan mulai dari 25.000 hingga 100.000 rupiah tergantung pada ukurannya. Makanan jenis ini dapat diperoleh di toko-toko terdekat. Bahkan sekarang sudah ada penjualan dalam sistem online.

Demikian ulasan mengenai review makanan kucing Cat Choize semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk membeli produk berkualitas.

Referensi dari artikel myhewan – review makanan kucing cat choize.