partisi gypsum
Rumah

Kisaran Harga Per Meter Partisi Gypsum Terbaru

Apabila ingin mempunyai partisi yang bisa mempercantik tampilan ruangan, bahan gypsum menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk digunakan. Partisi gypsum tersebut mempunyai kelebihan karena bisa dipasang dengan lebih praktis dan mudah. Hal tersebut dibantu dari bobot partisi bahan ini yang ringan, sehingga mudah untuk dipindahkan dan juga dipasangkan. Selain bobotnya yang ringan, keunggulan dari bahan gypsum yang digunakan untuk partisi adalah dapat mengurangi panas, ramah lingkungan, dapat dibentuk sesuai desain yang diinginkan, dan juga mempunyai perawatan yang mudah.

Dengan banyaknya keunggulan tersebut membuat bahan ini menjadi pilihan terbaik sebagai bahan partisi yang ada di ruangan. Bahan partisi gypsum ini bisa dibeli dengan mudah di banyak tempat yang mempunyai harga terjangkau. Harga tersebut juga disesuaikan dengan ukuran materai yang dipunyai. Di mana besar atau kecilnya ukuran gypsum yang akan digunakan tersebut sangat mempengaruhi harga yang akan dikeluarkan. Bagi yang ingin menggunakan bahan ini untuk membuat partisi di rumah, bisa membelinya per meter yang membuat harganya lebih terjangkau. Untuk ukuran standar gypsum sendiri adalah 1200 mm x 2400 mm. Dengan ukuran tersebut mempunyai tebal 6.5, 8, 9.5, 12.7, 15.9, dan 25 mm.

Saat akan membeli bahan partisi gypsum tersebut bisa memilihnya dari jenis rangka yang dibutuhkan. Ukuran jenis rangka tersebut akan mempunyai ukuran yang berbeda dan juga jumlah sisinya juga berbeda. Hal tersebut bisa menjadi pertimbangan untuk membeli dan mendapatkan partisi gypsum terbaik yang akan dibeli dan bisa dimanfaatkan untuk bahan partisi sesuai kebutuhan.

partisi gypsum 

Adapun untuk harga partisi gypsum yang bisa dipilih di pasaran adalah:

  • Jayaboard 9 mm jenis rangka hollow 1 sisi 0,30 mm harganya 85 ribuan per meter.
  • Elephant 9 mm jenis rangka hollow 1 sisi 0,30 mm harganya 82 ribuan per meter.
  • Knauf/Aplus jenis rangka hollow 1 sisi 0,30 mm harganya 80 ribuan per meter.
  • Jayaboard 9 mm jenis rangka hollow 2 sisi 0,30 mm harganya 135 ribuan.
  • Elephant 9 mm jenis rangka hollow 2 sisi 0,30 mm harganya 130 ribuan.
  • Knauf/Aplus jenis rangka hollow 2 sisi 0,30 mm harganya 130 ribuan.
  • Jayaboard 9 mm 2 rangka hollow 2 sisi 0,30 mm harganya 170 ribuan.
  • Elephant 9 mm 2 rangka hollow 2 sisi 0,30 mm harganya 164 ribuan.
  • Knauf/Aplus 2 rangka hollow 2 sisi 0,30 mm harganya 160 ribuan.

Di atas merupakan beberapa daftar harga partisi gypsum yang bisa dipilih di pasaran. Selain harga tersebut juga masih banyak harga yang bisa dibeli menurut merek, ukuran, dan juga rangka dari partisi gypsum yang dibutuhkan. Membeli partisi gypsum borongan tersebut bisa lebih hemat apabila membandingkan harganya terlebih dahulu di banyak tempat yang jual partisi dari bahan gypsum tersebut.