model rambut wanita 2022
Gaya Hidup

Ide Model Rambut Pendek Wanita 2022 yang Sedang Tren dan Populer

Sebagai wanita, rambut menjadi mahkota kecantikan dan kunci dari tampilan menawan setiap hari. Bahkan tidak jarang model rambut yang menjadi pilihan menjadi dasar dari karakteristik seseorang dari penilaian yang melihat. Inilah kenapa sebelum menentukan model potongan rambut yang harus melakukan banyak pertimbangan. Pastikan tempat sehingga tidak mengalami masalah, bukan hanya tampilan tapi juga penilaian banyak orang. Misalnya rambut pendek, berikut ini ada model rambut pendek wanita 2022 yang sedang menjadi trend yang populer diikuti banyak orang.

Setiap orang profesional pasti sudah mengerti model seperti apa yang tepat untuk masing-masing orang berdasarkan dengan karakter atau bentuk wajah. Misalnya untuk orang berwajah bulat, oval, kotak, garis muka tegas dan lainnya pasti berbeda. Bagi Anda yang berencana untuk memotong rambut dalam waktu dekat, bisa coba cari banyak referensi dan inspirasi. Pastikan model rambut yang akan diikuti dan tren jaman sekarang tepat untuk model atau bentuk muka Anda. Sehingga mendukung penampilan secara maksimal.

model rambut wanita 2022

Rambut pendek yang mudah diatur dan memberikan kesan fresh memang tidak pernah lekang oleh jaman. Berikut ini ada beberapa inspirasi bagi Anda, antara lain:

1.    Short curly

Siapa bilang rambut pendek keriting buruk? Justru ini masih menjadi tren di tahun ini, dimana bentuk muka oval dan tirus sangat cocok dengan model yang satu ini. Penampilan akan lebih maksimal dan bervolume.

2.    Pixie haircut

Model cewek jepang banyak yang menggunakan jenis rambut yang satu ini, tidak terlalu pendek namun tetap terlihat menarik. Lebih dewasa dan manis, cocok bagi Anda yang memiliki wajah bulat atau pipi tembem.

3.    Bob berponi

Tampilan segar Anda akan lebih maksimal dengan gaya satu ini, dengan potongan rambut sejajar baik dibelakang maupun poni. Cocok untuk wajah oval dan ingin terkesan lebih tampil muda.

 

Sebenarnya ada banyak pilihan model rambut potong pendek selain diatas, Anda bisa memilih salah satu untuk membuat tampilan lebih muda dan segar. Apalagi dengan penataan yang tepat dengan gaya pakaian yang pas akan lebih maksimal lagi tampilan Anda. Supaya lebih tepat, bisa coba konsultasikan dengan pihak professional salon langganan Anda.