Cetak Buku Agenda di Only Print Jakarta
Tips

Rekomendasi Cetak Buku Agenda di Only Print Jakarta

Bagi sebagian orang tentu saja sudah tidak asing lagi bukan dengan buku agenda? Ini merupakan salah satu benda yang wajib dipunyai oleh semua orang untuk mencatat berbagai kegiatan sehari-hari. Anda dapat mencetaknya sendiri melalui jasa cetak buku murah.

 

Mengenal Apa itu Buku Agenda?

Pada dasarnya buku agenda merupakan buku catatan bertanggal. Memiliki fungsi sebagai tempat mencatat masuknya surat pada perusahaan atau instansi tertentu. Dengan adanya benda satu ini akan membuat catatan semakin rapi.

Buku agenda juga bisa didefinisikan sebagai salah satu tempat untuk mencatat segala hal terkait surat-menyurat pada satu waktu periode tertentu. Akan tetapi, ada juga yang menggunakannya sebagai catatan kegiatan sehari-hari.

Tidak hanya perusahaan maupun instansi saja, nyatanya saat ini banyak individu mencetak buku agenda untuk mencatat kegiatan yang akan dilakukan. Ini membantu pengaturan waktu untuk bisa melakukan berbagai macam aktivitas.

Cetak Buku Agenda di Only Print Jakarta

Jenis Cetak Buku Agenda di Percetakan Only Print Jakarta

Pada saat ini Anda dengan mudah bisa menemukan buku agenda di berbagai tempat penjualan alat tulis. Akan tetapi, ini juga bisa dicetak sendiri melalui jasa cetak buku murah. Sebelumnya harus mengetahui terlebih dahulu beberapa jenis buku agenda. Berikut penjelasannya.

1. Buku Agenda Tunggal

Buku agenda tunggal ini merupakan sebuah buku yang sangat cocok untuk dipakai dalam mencatat surat keluar dan masuk. Selain itu, ini bisa menulis penomoran secara berurutan pada setiap halaman.

Buku agenda tunggal biasanya ditulis dengan format yang terdiri dari nomor surat, tanggal, penerimaan, nama detail instansi, serta nomor lampiran. Ini juga disertai dengan kode arsip.

2. Buku Agenda Berpasangan

Buku agenda berpasangan merupakan sebuah tempat untuk mencatat surat masuk maupun keluar. Ini harus ditulis secara berpasangan dan sesuai dengan tanggalnya.

Dengan begitu, Anda mengetahui secara runtut kapan surat masuk dan keluar. Dengan menggunakan buku agenda satu ini maka catatan akan lebih rapi.

 

Itulah tadi beberapa mengenai jenis buku agenda. Anda dapat menggunakannya dengan cara mencetak di tempat cetak buku murah. Harganya sangat terjangkau dan bisa membuat secara custom.