donkeyloot.io
Teknologi

Review Situs Donkeyloot.io Penghasil Uang

Baru-baru ini kami kembali melakukan review pada salah satu situs penghasil uang yang bernama donkyloot.io, atau yang lebih dikenal sebagai Donket Loot apk. Situs tersebut menjanjikan sebuah pembayaran kepada setiap pengguna yang berhasil mengerjakan tugas atau misi yang diberikan oleh pemilik situs.

Pada dasarnya, situs semacam ini sudah sangat sering kali kami jumpai, ada yang benar membayar dan ada juga yang penipuan atau scam. Perlu anda ketahui, bahwa saat ini sedang marak sekali penipuan berkedok aplikasi penghasil uang, karena kalian tidak akan dibayar sepeserpun. Namun apakah hal itu juga berlaku untuk situs donkeyloot.io penghasil uang ini? Mari kita kupas bersama-sama melalui data yang terupdate.

 

Cara Kerja Situs Donkeyloot.io Penghasil Uang

donkeyloot.io

Lakukan Pendaftaran

Sebelum dapat bermain dan mulai menghasilkan cuan, maka pengguna setiap calon pengguna diwajibkan untuk melakukan pendaftaran, atau membuat akun. Caranya sangat mudah sekali, cukup kunjungi saja situs tersebut melalui platform browser yang anda miliki, lalu lakukan sign up menggunakan Email.

Selanjutnya pesan verifikasi data akan masuk ke alamat Email yang digunakan. Cukup selesaikan prosesnya sebelum bermain game penghasil uang.

Bermain Game & Menghasilkan Uang

Untuk memulai permainan, maka anda akan dibawa terlebih dahulu ke menu utama dari situs tersebut. Anda akan melihat seekor keledai di layar ponsel anda. Tugas pertama, hancurkan keledai dan dapatkan saldo virtual yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi uang tunai sungguhan atau saldo Wallet.

Tugas kedua, jangan lupa menonton setiap iklan yang ia tampilkan. Iklan akan ditampilkan apabila anda menyelesaikan tugasnya.

Cara Melakukan Penarikan atau Withdraw

  1. Pada menu utama, tap saja icon Dollar yang ada di layar ponsel
  2. Lanjutkan dengan menentukan sistem pembayaran atau penarikan
  3. Selesaikan dengan klik opsi Withdraw dan lanjutkan
  4. Selesai

Apakah Donkeyloot.io Terbukti Membayar?

Hal yang paling penting sebelum bermain adalah mengetahui terlebih dahulu kejelasan dari game yang dimainkan, apakah terbukti membayar atau tidak. Menurut informasi yang kami dapatkan dari situs Intipcuan.com, Donkey loot apk sudah terbukti membayar para pemain yang bermain game di dalamnya.