Kecantikan

Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Efektif dan Cepat

Bau badan yang tidak sedap pasti menimbulkan rasa kurang percaya diri. Biasanya seseorang menggunakan berbagai cara untuk menghilangkan bau badan tersebut. Mulai dari mengoleskan deodoran, menyemprotkan minyak wangi hingga menggunakan bedak khusus ketiak.

Namun belum tentu semua produk yang digunakan aman dan efektif untuk menghilangkan bau badan seketika. 

Sebelum membahas produk yang tepat untuk mengatasi bau badan. Lantas apa yang menyebabkan badan menjadi bau?

 

Penyebab Bau Badan 

Bau badan pada umumnya disebabkan oleh beberapa hal, seperti: 

  • Makanan 

Bau badan yang tidak sedap bisa juga disebabkan oleh makanan yang dapat mengakibatkan bau badan bila dikonsumsi. Contoh makanan tersebut adalah bumbu dapur yang dicampurkan pada masakan seperti bawang bombay, jinten dan bawang putih.

Selain bumbu masakan tersebut ada juga sayuran yang mengandung  belerang atau sayuran cruciferous seperti kembang kol dan brokoli. Kandungan belerangnya akan mengurai dalam tubuh dan menjadi hidrogen sulfida yang meninggalkan bau busuk tak sedap. 

  • Infeksi

Adanya infeksi pada kulit juga dapat mengakibatkan badan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Infeksi tersebut biasanya yaitu infeksi pada kulit karena adanya bakteri. Adanya bakteri pada bulu ketiak menyebabkan infeksi dan otomatis menyebabkan badan pun ikut bau.

Selain itu adanya bagian lipatan kulit pada tubuh yang terkena infeksi juga dapat menyebabkan bau badan. 

Bukan hanya infeksi pada kulit, bila vagina mengalami infeksi juga akan menyebabkan bau tak sedap. Lalu adanya infeksi pada telinga bagian dalam yang mengeluarkan bau juga bisa menyebabkan bau badan tak sedap.

  • Disfungsi pada Organ Ginjal dan Hati

Ginjal dan hati merupakan organ yang membantu tubuh dalam mengeluarkan racun. Bila kedua organ ini terganggu maka ia tidak dapat mengeluarkan racun dan akan menumpuk dalam tubuh. Sehingga tubuh akan mengeluarkan bau tak sedap.

  • Adanya Gangguan Tiroid

Saat Anda mempunyai tiroid yang aktif, maka tubuh akan mengeluarkan keringat berlebihan. Bahkan bila Anda dalam keadaan diam tidak melakukan apapun juga tubuh akan  mengeluarkan keringat dan menimbulkan bau badan tak sedap. 

Nah, itulah beberapa penyebab bau badan dan cara menghilangkannya dapat menggunakan Underarm Inner.

 

Underarm Inner Ms Glow

Underarm Inner adalah produk dari Ms Glow yang efektif menghilangkan bau badan dan ketiak. Underarm Inner juga bisa dijadikan deodorant multifungsi, yang dapat digunakan untuk ketiak dan kaki. 

 

Keunggulan Underarm Inner

Beberapa keunggulan dari produk Underarm Inner Ms glow yang tidak akan Anda dapatkan dari produk merk lain, yaitu:

  • Tidak mengandung alkohol
  • Tidak berbau
  • Tidak membuat iritasi
  • Tidak meninggalkan noda pada pakaian 
  • Tidak lengket
  • Dapat digunakan oleh pria dan wanita 
  • Aman di gunakan oleh anak-anak diatas 3 tahun dan dewasa.
  • Tahan 24 jam bahkan bisa hingga 36 jam, sedangkan produk merk lain biasanya hanya bertahan sekitar 6 jam dalam menghilangkan bau badan berlebihan.

 

Cara Pemakaian

Untuk menghilangkan bau badan semprotkan 3 sampai 5 kali Underarm Inner ke area ketiak, leher bagian belakang dan kaki, sebaiknya gunakan juga saat menjelang tidur. Tidak perlu ditambahkan dengan deodorant parfume lainnya, cukup gunakan Underarm Inner saja.

Untuk menghilangkan bau badan tak sedap pastikan Anda hanya pilih Underarm Inner dari Ms Glow yang aman, cepat dan efektif.