Profil & Suami Alyssa Soebandono, Artis Cantik dan Anggun yang Sukses Pukau Publik
Hiburan

Profil dan Suami Alyssa Soebandono, Artis Cantik dan Anggun yang Sukses Pukau Publik

Alyssa Soebandono memiliki nama asli Anindya Alyssa Soebandono, lahir pada tanggal 25 Desember 1991 di Jakarta Indonesia. Ia merupakan anak dari pasangan suami istri J.P Soebandono dan Angki Soebandono, Alyssa merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak laki-lakinya bernama Ananda Soebandono, sedangkan sang adik bernama Annisa Soebandono. Sejak kecil, hubungan keluarga Alyssa sangatlah erat dan harmonis.

Baca Suami Alyssa Soebandono

Memulai karir pada tahun 2000 membuat Alyssa tertarik dengan dunia Entertainment. Perjalanan karirnya dimulai saat ia bermain dalam sebuah film berjudul Petualangan Sherina, dalam film tersebut Alyssa hanya menjadi seorang cameo. Namun siapa sangka, lewat aktingnya menjadi seorang cameo ini, mulai berdatangan beberapa tawaran untuk bermain film atau sinetron.

Sejak tahun 2000 Alyssa mulai memfokuskan dirinya untuk terjun dalam dunia entertainment. Bukan hanya menjadi seorang aktris, Alyssa juga terkenal sebagai pembawa acara dan penyanyi yang memiliki suara begitu lembut. Salah satu akting yang diperankan oleh Alyssa dan membuat masyarakat semakin kagum akan dirinya terjadi di tahun 2019. Di tahun itu, Alyssa bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Calon Presiden, uniknya dalam sinetron kali ini Alyssa harus beradu akting dengan sang suami tercinta Dude Harlino.

Sebelum menikah dengan Dude Harlino, Alyssa sempat diisukan menjalin hubungan dengan penyanyi Pasha Ungu di tahun 2009. Namun nampaknya hal ini hanyalah sebuah isu belaka, baik dari pihak Alyssa ataupun Pasha sama-sama membantah berita ini. Tepat di tahun 2011 Alyssa dikabarkan menjalin hubungan dengan Desta, dan hal ini pun dibenarkan oleh kedua pihak. Namun nampaknya impian Alyssa untuk bisa menikah dengan Desta harus pupus, karena hubungan yang mereka bangun tidak bertahan lama.

Setelah berita kandasnya hubungan Alyssa dan Desta menguar ke publik, Alyssa menjadi pribadi yang menutup rapat-rapat kisah asmaranya. Tak banyak yang tahu bagaimana kisah asmara Alyssa kini, bahkan Alyssa juga enggan memberikan komentarnya ke publik ketika disinggung mengenai kisah cintanya. Dua tahun setelah kabar tersebut, Alyssa kembali digosipkan tengah dekat dan menjalin hubungan dengan aktor tampan Dude Harlino, namun Alyssa enggan berkomentar mengenai isu ini.

Namun nampaknya dugaan publik akan kedekatan Alyssa dan Dude merupakan suatu kebenaran, hal ini dikarenakan Alyssa dan Dude kerap tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Dude juga nampaknya sudah dekat dengan keluarga besar Alyssa, dan pada tanggal 22 Maret 2014 Alyssa dan Dude resmi menjadi sepasang suami istri yang sah dimata hukum.

Profil & Suami Alyssa Soebandono, Artis Cantik dan Anggun yang Sukses Pukau Publik

Awalnya publik merasa terkejut akan pemberitaan ini, karena dari pihak Alyssa Soebandono ataupun Dude tidak pernah mengkonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan. Namun disisi lain publik merasa bahagia karena Alyssa akhirnya bisa menemukan pujaan hatinya. Kini Alyssa dan Dude sudah dikaruniai tiga orang putra yang diberi nama Muhammad Dirgantara, Ariendo Harlino dan Malik Narendra Harlino. Bahkan kini pernikahan Alyssa dan Dude digadang-gadang sebagai salah satu pernikahan artis paling harmonis.