film pixar
Hiburan

Film Animasi Pixar Paling Populer

Ketika menyinggung mengenai animasi, maka salah satu studio yang mengingatkan dengan banyak sekali film animasi yang bagus adalah Pixar. Studio Pixar Animation menjadi salah satu studio terkenal dan juga penggemar dari film yang mempunyai cerita bagus dan juga kualitas tidak perlu diragukan lagi. Pixar Studio sendiri juga masih menjadi bagian dari Walt Disney Pictures yang kantor utamanya adalah di California.

Film karya Pixar bisa dikenali dengan cerita yang menarik dan juga pesan moral yang disematkan dalam film yang dibuat. Sehingga ketika menonton filmnya tidak hanya mendapatkan hiburan saja, tetapi juga pesan moral yang menyentuh. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang menyukai film-film buatan dari Pixar Studio.

film pixar

Bagi yang belum pernah sama sekali menonton film animasi dari Pixar Studio, beberapa rekomendasi ini bisa menjadi pilihan untuk memulai mencoba film terbaik dari studio yang satu ini.

•    Toy Story merupakan salah satu film yang paling terkenal di dunia buatan dari Pixar Studio. Film ini bisa menjadi pilihan untuk tontonan maraton dari Toy Story 1 tahun 1995, Toy Story tahun 1999, Toy Story 3 tahun 2010, dan juga Toy Story 4 tahun 2019.

•    A Bug’s Life merupakan film Pixar tahun 1998 yang disutradarai oleh John Lasseter. Film ini juga berhasil meraih penghargaan Oscar untuk Best Original Score.

•    Monster, Inc yang merupakan film tahun 2001 sangat populer hingga sekarang ini. Film ini merupakan film pertama Pixar yang dibuat di Emeryville yang ada di California.

•    Finding Nemo tahun 2003 merupakan salah satu film yang juga paling dikenal. Film ini berhasil menyabet Oscar untuk Best Animated Picture.

•    The Incredible tahun 2004 merupakan film superhero yang meraih piala Oscar untuk Best Animated Feature dan Best Sound Editing.

•    Up tahun 2009 merupakan film paling populer selanjutnya yang membuat banyak penonton terharu dengan jalan ceritanya.

•    Coco tahun 2017 juga menjadi film yang populer dan banyak disukai penonton.

 

Selain film di atas, masih banyak judul lainnya dari Pixar yang sayang untuk dilewatkan. Seperti Cars, Brave, Finding Dory, Inside Out, Ratatouille, dan lainnya.